Cara Menulis Sebuah Surat Ucapan Terima Kasih Setelah Wawancara An – Sebuah Formula Sederhana Untuk Keunikan

Cara Menulis Sebuah Surat Ucapan Terima Kasih Setelah Wawancara An - Sebuah Formula Sederhana Untuk Keunikan

Cara Menulis Sebuah Surat Ucapan Terima Kasih Setelah Wawancara An - Sebuah Formula Sederhana Untuk Keunikan

Mengirim surat terima kasih sama pentingnya dengan persiapan wawancara. Tapi mereka sulit untuk menulis sehingga orang baik memberitahu dirinya bahwa tidak mengirim satu tidak peduli atau mereka menunda-nunda sampai terlambat dan hampir tidak ada gunanya pula. Tapi siapa pun yang mengatakan sendiri bahwa mendahului aturan mendasar dari etiket tidak penting tidak hanya taints sendiri dalam pikiran pewawancara tapi rindu dua peluang tambahan untuk dijual.

Sebuah surat terima kasih adalah bagian penjualan tambahan. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya Anda menjual produk dan produk Anda. Jadi di luar alasan etiket huruf menjual Anda sebagai orang sopan yang mengakui bahwa pewawancara memberi mereka sesuatu yang berharga waktu dan pertimbangan.

Aturan dasar penjualan adalah untuk menjaga produk di depan pembeli dan memperkuat manfaatnya. Jadi melampaui etiket surat memberikan ruang yang cukup untuk mengomentari apa yang Anda sukai dari perusahaan mengapa keterampilan Anda bermanfaat bagi mereka dan berapa banyak Anda tertarik. Jika sesuatu tidak diikat atau dibiarkan tidak memuaskan Anda harus menggunakan ruang untuk lebih membahas masalah ini.

Bila Anda melewatkan kesempatan untuk memperkuat keterampilan Anda dan mengikat mereka dengan persyaratan pekerjaan Anda kehilangan kesempatan untuk menjual. Ketika Anda gagal untuk mengatasi masalah atau menjawab pertanyaan dan menyerahkan kepada bercokol dalam pikiran pewawancara Anda telah gagal untuk mengatasi keberatan. Dan jika pembeli memiliki keberatan terhadap produk jika tidak ditangani kemungkinan penjualan adalah ramping.

Kesempatan ketiga terjawab dengan melewatkan surat terima kasih adalah kesempatan untuk menjaga nama Anda di depan pembeli. Membaca koran Nonton TV Lihat iklan yang sama berulang-ulang Ini agak prinsip yang sama – jika Anda menyimpan nama Anda di depan otoritas menyewa mereka lebih mungkin untuk mengingat Anda.

Terima kasih surat adalah salah satu alasan penting untuk mengambil catatan selama wawancara. Tidak hanya menunjukkan perhatian terhadap detail yang baik menghemat Anda dari keharusan untuk mengernyitkan wajah Anda sampai mencoba mengingat beberapa informasi yang Anda pelajari tentang perusahaan dan posisi selama wawancara. Karena jika Anda bertemu dengan tiga orang terpisah selama satu kunjungan ke perusahaan itu tiga huruf terima kasih …. tiga berbeda terima kasih surat.

Jadi mari kita lihat bagaimana menciptakan salah satu sehingga menjadi tugas yang kurang najis.

  • Pertama ayat

    Buka dengan wajib terima kasih dan mencakup bagaimana Anda menikmati pertemuan itu. Mengatakan mengapa. Mungkin orang-orang yang bertemu yang luar biasa. Mungkin filosofi perusahaan mereka adalah persis apa yang Anda harapkan. Atau mereka perlu overhaul departemen dan Anda tidak sabar untuk tenggelam gigi Anda ke dalamnya karena itulah yang Anda punya track record melakukan bintang. Ini tidak masalah. Mengambil sesuatu keluar dan meletakkannya. Tapi membuatnya nyata.

  • Kedua ayat

    Apa yang terjadi selama wawancara Anda Tarik keluar sepotong informasi yang Anda senang katakan apa itu dan memberitahu mereka mengapa. Misalnya Saya sangat senang menemukan bahwa perusahaan X / kesempatan / gaya manajemen Anda telah / / adalah / melakukan apa saja. Ini menarik karena …… . Anda dapat memperluas apa pun untuk beberapa kalimat dengan mengelaborasi bagaimana kaitannya dengan sesuatu yang alami dan menyukai – atau tidak suka. Diskusikan aspek tertentu dari pekerjaan yang Anda temukan menarik dan menegaskan kembali mengapa Anda akan berhasil atau berapa lama Anda telah melakukan atau seberapa mirip itu adalah untuk sesuatu yang telah Anda lakukan di masa lalu.

  • Ketiga ayat

    Anda dapat menambahkan sebuah paragraf yang sama jika kedua cukup singkat. Atau Anda dapat angin itu jika itu agak panjang. Jika ada sesuatu yang muncul bahwa klarifikasi diperlukan atau tentang apa yang mereka meragukan alamat dan jelas itu di sini.

    Jika Anda benar-benar menginginkan pekerjaan tersebut surat itu akan mudah untuk menulis karena akan berisi tayangan asli dan sentimen. Jika Anda memilih untuk melewatkan surat itu mungkin Anda tidak peduli jika Anda diterima atau tidak. Tapi membuat Anda keputusan dan menarik diri dari proses bukan membiarkan keputusan dibuat untuk Anda.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s