Menghemat Energi Poster

Menghemat Energi Poster

Menghemat Energi Poster

Sebuah Aid Memori untuk Penghematan Energi

Sebanyak kita suka menipu diri sendiri dengan berpikir sebaliknya energi yang kita gunakan setiap hari untuk daya hidup kita dari peralatan listrik ke gas yang bahan bakar kendaraan yang membawa kita di mana-mana saat ini sumber daya terbatas. Meskipun kami ingin berpikir tentang matahari bersinar di atas kepala kami dan angin bertiup melalui pohon-pohon sebagai sumber daya terbarukan terus-menerus kebenaran adalah bahwa para ilmuwan belum menemukan cara untuk memanfaatkan sumber-sumber energi untuk skala yang dapat memberikan daya yang cukup untuk kami kota dan listrik-lapar gaya hidup. Dengan demikian bahan bakar fosil yang pada akhirnya akan habis saat ini dasar dari apa yang akan membuat peradaban manusia berjalan sampai ilmu mencapai sebuah terobosan energi. Ini adalah tanggung jawab kita bersama kemudian untuk membeli para ilmuwan jenius beberapa waktu untuk mencari tahu alternatif dan melestarikan sumber daya berharga bahwa kita masih memiliki.

Ini cukup mudah di rumah di mana kita hanya diri kita mengandalkan dan akan diminta untuk menghemat daya dengan ukuran tagihan listrik kami. Di tempat kerja namun dinamika yang berbeda membuat konservasi energi jauh lebih sulit. Untuk satu bahkan pekerja kantor yang paling sadar lingkungan hidup harus bersaing dengan berbondong-bondong karyawan lain yang mungkin tidak cukup sebagai perhatian. Juga tempat kerja rata-rata cenderung lebih besar daripada rumah seseorang dan itu hanya tidak praktis harus memonitor kebiasaan buruk semua orang energi. Terakhir tidak ada banyak insentif untuk menghemat energi pada satu sendiri karena kantor yang foots tagihan energi. Akibatnya lebih lampu yang dinyalakan daripada benar-benar diperlukan dan tinggal di sepanjang hari dan komputer dan peralatan listrik lainnya yang tersisa untuk membakar listrik bahkan ketika mereka tidak sedang digunakan.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk tempat kerja membalikkan tren ini boros dan mendorong karyawan untuk memulai hemat energi bukan hanya untuk mengurangi biaya overhead tetapi juga demi planet dan kebutuhan daya manusia. Semuanya dimulai dengan membuat karyawan menyadari menguras besar pada sumber daya dunia dan pada biaya kantor bahwa kebiasaan mereka menyebabkan. Kesadaran informasi kampanye di kantor akan setidaknya mendapatkan mereka untuk memahami alasan-alasan untuk kebijakan penghematan energi. Setelah itu trik akan menyediakan mereka dengan beberapa bentuk pengingat halus salah satu yang tidak merasa dipaksa tetapi akan memungkinkan mereka kelonggaran yang cukup untuk mulai menanam praktek-praktek sendiri.

Penelitian di universitas mengenai strategi untuk kebiasaan inducing telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mungkin merupakan cara yang paling efisien untuk mendapatkan pesan di seberang. Di tempat kerja tanda-tanda hemat energi orang-orang yang dirancang dengan baik dengan huruf tebal dan warna yang menyenangkan dapat diposisikan strategis dekat lampu dan soket listrik dengan lembut memperkuat kebijakan konservasi energi. Melalui tanda-tanda hemat energi memori sering selektif dari rata-rata karyawan akan secara bertahap menyesuaikan diri dengan kebiasaan baik yang Anda berusaha untuk mempromosikan. Setelah beberapa saat Anda mungkin terkejut melihat bahkan yang paling bertanggung jawab dari pekerja sadar menjentikkan tombol lampu off pada akhir pertemuan belum lain. Jangan meremehkan kekuatan tanda sederhana untuk mengubah tempat kerja Anda menjadi dinamo hemat energi.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s